DEFENISI & BAHAYA PROGESTEREX PADA WANITA

Diposting pada 1.067 views
Ilmu Pengetahuan ( Event Zero Indonesia ) 

DEFENISI DAN BAHAYA PROGESTEREX PADA WANITA


Semakin berkembangnya zaman dan teknologi namun tidaklah sejalan dengan semakin maraknya tindak kejahatan serta cara-cara yang menghalalkan suatu tindakan yang dapat merusak dan menghancurkan masa depan seseorang itu terlebih lagi bagi kaum wanita. Oleh sebab itu perlu adanya suatu pengetahuan yang lebih luas untuk mencegah suatu tindak kejahatan yang selama ini semakin merajalela. Berikut ini sedikit penjelasan tentang salah satu cara kejahatan yang semakin marak terjadi maupun suatu hal yang sangat berbahaya bagi kaum wanita. Salah satu cara tersebut adalah dengan mencampurkan obat yang bernama “Progesterex” ke dalam minuman korbannya.


DEFENISI DAN BAHAYA PROGESTEREX PADA WANITA


Telah banyak beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex” (you may check the internet for the availability). Obat ini adalah suatu pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang banyak dipakai oleh para pemerkosa yang biasanya pada perayaan pesta, Pub, Diskotik untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Obat ini biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pada umumnya pembeliannya harus menggunakan resep dokter. Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex ke dalam minuman dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran. 

Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang tidak anda kenal dengan baik. Sebab bila ini terjadi pada kerabat atau saudara bahkan lingkungan keluarga anda sendiri, akan sangat kecil kemungkinan bisa sembuh ataupun bisa diobati. Oleh karena itu dari sedini mungkin untuk memberikan sedikit penjelasan kepada saudara kita yang perempuan untuk mengetahui jenis obat berbahaya yang tidak digunakan untuk manusia ini sebagai salah satu bentuk pencegahan dan menambah pengetahuan pula tentang bahayanya.

Demikianlah artikel ini dibuat semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda tentang effect obat progesterex.

Salam GENUS (Generasi Penerus)

Loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.