Definisi dan Manfaat dari Probiotik Herbal dan Antibiotik

Diposting pada 175 views
Ilmu Pengetahuan ( Event Zero Indonesia ) Bebotoh lawas seringkali menandakan kesiapan petarung-nya di lihat dari kotoran nya. Apabila kotoran nya sudah kering dan tidak encer berarti pencernaan ayamnya sudah bagus dan kecil kemungkinan ayam buak (ninggali bangkai) musuh sudah mau mati di tinggal pergi. 

Nah kalau pencernaan sudah baik otomatis penyerapan nutrisi seperti protein, serat kasar, karbohidrat, kalsium dll. sudah pasti optimal dan menghasilkan energi dan tenaga. 

Kenapa saya pilih Probiotik Herbal (Bio Fighter) untuk ayam aduan ketimbang antibiotik? 

Probiotik Herbal Herbal merupakan suatu ramuan yang di racik secara alami yang terdiri dari herbal rimpang-rimpangan seperti kunyit, jahe merah, temulawak, daun sirih yang difermentasi menggunakan bakteri lactobacilus yang dapat menyeimbangkan mikroorganisme (bakteri baik) untuk mengurai dan mengoptimal penyerapan nutrisi pakan. 

Definisi dan Manfaat dari Probiotik Herbal dan Antibiotik

Bisa kita simpulkan dari keringnya kotoran dan berkurang gas amoniak yang mengurangi bau kotoran. Bakteri- bakteri tersebut memiliki peran penting dalam penyerapan nutrisi yang menjadi sumber energi dan daya tahan tubuh. Antibiotik Herbal-nya sudah sinkron dengan bakteri-bakteri tersebut lewat fermentasi.

Jadi apabila kita menggunakan antibiotik kimia atau pabrikan dapat membunuh bakteri patogen (bakteri negatif dan positif) dan bakteri alami yang baik di dalam pencernaan ayam tersebut. Yang salah satunya dapat memperlambat sistem pencernaan jagoan/ayam kita. 


Jadi kalau ada antibiotik herbal yang alami kenapa harus pakai yang kimia (pabrikan). Semua kembali pada keyakinan kita masing-masing. Menurut pengalaman pembuat probiotik dan teman-teman atau-pun pelanggan-pelanggan setia yang menggunakan Probiotik Herbal. diketahui pembuat probiotik telah sama-sama melakukan suatu pembuktikan dengan beternak dengan tidak menggunakan Vaksin sama sekali. 

Dan mudah-mudahan walaupun ayam tetangga pada mati yang katanya kena Flu Burung, ayam yang di ternak tersebut ternyata daya tahan tubuhnya masih joosss alias masih sehat-sehat saja.

Banyak manfaat dari probiotik herbal ini, yaitu seperti mengoptimalkan penyerapan nutrisi pakan, melancarkan metabolisme dalam tubuh ayam, menetralisir racun pada pakan ayam, menambah nafsu makan, meningkatkan daya imunitas ayam, mengobati luka-luka dalam organ pencernaan ayam yang menyebabkan berak putih/kapur, meminimalkan terkena hama/penyakit ayam, cepat menggemukan anak ayam, , menyeimbangkan mikroorganisme dalam tubuh ayam serta mengurangi cacing dan parasit dalam pencernaan ayam.

Demikianlah artikel ini dibuat semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda tentang probiotik herbal. Dan bila ingin tahu lebih lanjut tentang probiotik herbal ini bisa dapat menghubungi ke no. ini: 

0821 6400 7865.

Salam GENUS (Generasi Penerus)

Loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.