Fitriani, Pebulutangkis Muda Berbakat Indonesia

Diposting pada 325 views

Fitriani

Fitriani ialah pemain tunggal putri yang di gadang – gadang menjadi penerus seorang legenda bulutangkis putri kita yaitu Susi Susanti. Permainannya yang menggebrak perbulutangkisan tanah air, menjadikan dirinya menjadi salah satu sorotan BL (Badminton Lovers)untuk melihat aksi- aksi super-nya. Banyak para BL yang menilai kemampuan Fitriani semakin hari semakin bagus.

Gadis cantik ini merupakan atlet yang sebelumnya berada dibawah pembinaan PB. EXIST yang berpusat di Provinsi DKI Jakarta. Atlet bulutangkis yang lahir di Garut, tanggal 27 Desember 1998 ini menjadi salah satu pemain yang beruntung, karena di usia mudanya dia sudah dipanggil oleh PBSI untuk bergabung ke Pelatnas Cipayung. Di Pelatnas Cipayung dia dilatih dan digembleng mentalnya oleh 2 pelatih tunggal putri yaitu Bambang Supriyanto sebagai Kepala Pelatih dan Sarwendah Kusumawardhani sebagai Asisten Pelatih.

Fitriani
Fitriani

Fitriani sebelumnya bercita- cita untuk menjadi salah satu pemain yang menghuni Pelatnas Cipayung dan menjadi pemain dunia yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Di awal karir-nya sebagai pemain bulutangkis dia sudah memperlihatkan ciri khas bermain-nya kepada semua BL yang melihatnya. Kelincahan dan keakuratan pukulan yang dimilikinya menjadi jurus utamanya untuk membombardir pertahanan lawan yang dihadapinya.

Karena prestasi dan permainannya yang cantik, saya sendiri akan mengatakan dia sebagai THE NEXT SUSI SUSANTI. Dia juga telah memiliki beberapa prestasi yang dapat dibanggakan. Prestasi- prestasi itu tak luput dari kerja kerasnya selama ini yang berlatih giat dan selalu bersemangat.

Prestasi Fitriani

Berikut daftar prestasi yang sudah diraih :

  1. Juara Tunggal Putri Junior Indonesia IC 2013
  2. Juara Tunggal Putri Junior Indonesia IC 2014
  3. Juara Tunggal Putri Pertamina Open 2014
  4. Semifinalis Bahrain International Challenge 2014
  5. Juara Tunggal Putri Asian School Badminton Championship 2015
  6. Juara Tunggal Putri USM International Series 2015
  7. Runner Up Tunggal Putri Vietnam Grand Prix 2015
Baca Juga  MASALAH YANG TERJADI JIKA HUBUNGAN TAK HARMONIS

Demikian artikel yang berjudul “Fitriani, Kecil- Kecil Cabai Rawit” ini saya buat dan saya susun, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima kasih.

Salam PC (Prestasi Cemerlang)

Loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.