Gelombang Theta dalam otak (frekuensi 0,5 – 4 Hz) 2

Diposting pada 129 views

Gelombang Theta dalam otak (frekuensi 0,5 – 4 Hz) 2

   Keadaan dengan kekuatan gelombang theta adalah suatu keadaan disaat pikiran menjadi inspiratif dan kreatif. Dalam kondisi ini, kreatifitas bisa muncul dan juga sering disebut kondisi sugestif yang tinggi serta kondisi penyembuhan yang kuat dan seseorang masuk dalam mimpi.

   Terjadinya gerakan mata cepat atau rapid eye movement (REM) saat mata terpejam, menunjukkan bahwa seseorang masuk sedang bermimpi dalam kondisi theta. Dalam kondisi ini banyak tercipta karya-karya besar serta penemuan-penemuan yang mengagumkan dari para tokoh ternama.

  Banyak pakar kedokteran menyarankan pasien untuk masuk dalam keadaan theta dalam proses penyembuhan atau spontaneous remission. Cara semacam ini juga banyak dilakukan dalam proses penyembuhan alternatif.

   Ada sejumlah riset yang sedang berlangsung menyangkut fakta-fakta alam dalam kaitannya dengan proses spontaneous remission. Keadaan gelombang theta yang sangat sugestif, menjadikan pikiran sangat jernih dan tubuh tidak merasakan apapun.

Gelombang Theta dalam otak (frekuensi 0,5 - 4 Hz) 2
   Dengan melatih kondisi theta selama 2 jam setiap pagi, akan jauh lebih enak daripada tidur. Para yogi yang pergi ke gunung-gunung atau gua-gua yang sunyi untuk bermeditasi selama seharian penuh dapat dikatakan berada dalam kondisi theta.

   Gelombang theta juga dikenal sebagai gelombang ajaib. Hal ini disebabkan keterkaitan dengan kekuatan psikis. Berdasarkan penyelidikan para ahli, diketahui banyak terjadi kecelakaan pesawat udara, tabrakan, kebakaran, kecelakaan kapal laut, yang menewaskan banyak orang. Namun ada keanehan, dimana beberapa anak balita bisa selamat.

   Kemungkinan ini dikarenakan anak-anak hampir setiap saat dalam keadaan / kondisi theta. Perasaan dekat dengan Tuhan pun akan terjadi apabila dapat memasuki fase gelombang theta.
[post_ads]
   Dengan dasar inilah God Spot ditemukan.
Loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.