Kanker Kulit Yang Paling Ganas dan Mematikan di Dunia

Diposting pada 337 views
Ilmu Pengetahuan ( Event Zero Indonesia ) Tahukah anda apa jenis penyakit kanker kulit yang paling ganas dan memiliki potensi untuk mematikan penderitanya? Berikut ini merupakan suatu artikel yang berisi tentang ulasan jenis kanker yang paling berbahaya dan mampu mematikan penderitanya. 

Pasti tidak semua orang dapat menjawab jenis kanker tersebut yang ternyata selain berbahaya namun juga berpotensi untuk mematikan si penderita kanker tersebut. Inilah nama jenis kanker tersebut Melanoma Maligna
Melanoma Maligna inilah ternyata jenis penyakit kanker kulit yang paling berbahaya dan ganas serta ternyata berpotensi mematikan si penderita kanker ini.
Di Amerika ternyata di dapat sebuah data yang menunjukkan bahwa enam dari tujuh penderita kanker ini meninggal dunia.dan diketahui pula bahwa setiap tahunnya jumlah penderita yang terserang penyakit 
Melanoma Maligna ini terus bertambah jumlahnya. Dan perlu anda ketahui bahwa penyakit Melanoma Maligna merupakan kanker yang bisa berkembang dari tahi lalat yang timbul dari awalnya yang sudah ada maupun yang baru muncul. 
Dan merupakan hal yang serius apa adanya dan benar terjadi. Sebab hal ini pernah kejadian pada siswi saya yang inisial namanya “R” pada saat itu yang memiliki tahi lalat di wajah namun lama kelamaan menjadi nyeri atau seperti hidup.
  Kanker Kulit Yang Paling Ganas dan Mematikan di Dunia
Ketika itu secara tingginya kepedulian siswi saya tersebut akan kesehatannya, akhirnya ia pun pergi berobat ke rumah sakit bersama keluarganya. Ketika saat diperiksa oleh dokter dan dirawat beberapa hari saat itu, pihak dinas terkait menganjurkan agar tahi lalat tersebut di operasi sebab mampu berpotensi hal yang tidak baik buat kelanjutannya seperti mampu menjadi tumor atau kanker. 
Setelah di pikir akhirnya si penderita beserta keluarga memutuskan untuk segera di operasi. Lalu setelah itu di operasi-lah tahi lalat yang menjadi biang masalah tersebut. Ketika saat saya melihatnya, saya bertanya kepadanya, apakah kamu nyaman dengan setelah di operasinya tahi lalat kamu? Dan ia menjawab dengan senang, “tentu saja pak, sebab itu sangat menyakitkan dan mengganggu sekali buat saya”.
Gejala maupun tanda-tanda yang biasanya terjadi yaitu apabila anda memiliki tahi lalat yang kemudian mengalami perubahan baik warna, ukuran maupun bentuknya, bahkan tidak sering tahi lalat ini terkadang terasa gatal dan bila di garuk mengeluarkan darah. Sel kanker ini tumbuh dari melanosit, yaitu suatu sel kulit yang memiliki fungsi menghasilkan warna melanin atau hitam.
Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda betapa bahaya kanker Melanoma Maligna ini yang perlu dicegah sedini mungkin.
Salam GENUS (Generasi Penerus)

Loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.