MASALAH YANG TERJADI JIKA HUBUNGAN TAK HARMONIS

Diposting pada 95 views
Ilmu Pengetahuan ( Event Zero Indonesia ) Mungkin tidak ada manusia di dunia ini yang ingin mengalami suatu hubungan yang tidak harmonis. Baik itu pada saudara, keluarga, orang lain, bahkan hingga pada sang kekasih alias pacar. Namun apa daya, fakta mengatakan bahwa tak selamanya manusia itu mengalami suatu kehidupan ataupun hubungan terhadap sesamanya baik-baik saja ataupun harmonis, pasti ada saja masalahnya. Dalam artikel yang saya buat ini akan menjelaskan sedikit masalah yang akan terjadi jika hubungan tak harmonis, yaitu ;

1. NAFSU MAKAN TAK TERKENDALI

Tentu saja pasti nafsu makan menjadi tak terkendali ketika suatu hubungan tak harmonis itu terjadi. Mengapa tidak, ketika timbul permasalahan dalam suatu hubungan pasti ada saja yang menjadi tidak sempat makan ataupun menjadi tak ingin makan, namun juga ada sebagian orang karena suatu permasalahan dalam hubungan, nafsu makan menjadi meningkat yang tak seperti biasanya. Tentu dari hal tersebut membuat nafsu makan orang yang mengalaminya menjadi tak terkendali.MASALAH YANG TERJADI JIKA HUBUNGAN TAK HARMONIS

2. MENURUNKAN SISTEM IMUN

Diketahui bahwa dalam penelitian bahwasanya setiap orang mengalami suatu ketidakharmonisan dapat menurunkan sistem imun pada manusia. Kenapa tidak, kita saja dapat membuktikannya sendiri dari apa yang kita lihat dari penjelasan di atas, bahwa tidak terkendalinya nafsu makan dapat menyebabkan sistem imun menjadi menurun atau sistem kekebalan kita menjadi menurun sebab sesuatu yang tidak dapat dikendalikan pasti buruk akibatnya terlebih pada sistem imun (kekebalan) tubuh kita.

3. GANGGUAN PADA TIDUR

Ketika terjadi ketidakharmonisan tentu masalah ini akan timbul yaitu gangguan pada tidur. Mengapa tidak? Siapa yang sanggup tenang-tenang saja ketika hubungan menjadi tidak harmonis. Semua tentu menjadi bahan fikiran yang membuat gangguan pada tidur. Sebab pada umumnya bila terjadi ketidakharmonisan pada orang yang mengalaminya pasti menjadi susah tidur, adapun tidur menjadi tidak merasa nyaman.

4. IKUT DALAM KEBIASAAN BURUK

Banyak dari sebagian orang akan mengalami suatu masa ketidakharmonisan yang membuat suatu kebiasaan hidup yang pada awalnya normal-normal saja atau mengarah ke arah yang positif atau baik menjadi ikut dalam kebiasaan buruk. Bisa kita lihat dari awalnya tidak suka minum-minuman keras atau merokok namun karena kejadian seperti ini membuat ia menjadi peminum maupun perokok baik itu ringan maupun berat bahkan banyak lagi bisa terjadi yang menjadi ke arah kebiasaan buruk atau lebih negatif lagi dan itu bisa kita bayangkan apa itu.

5. RESIKO DEPRESI

Bila semua itu terjadi, biasanya akan timbul masalah resiko depresi. Namun biasanya hal ini terjadi ketika suatu hubungan itu sudah sangat berat dengan kata lain tidak menemui penyelesaian yang baik dan tepat sehingga membuat orang yang mengalaminya menjadi depresi.

Demikianlah artikel ini saya buat semoga dapat bermanfaat bagi kita semua tentang maslah yang terjadi jika hubungan tak harmonis.
Salam GENUS (Generasi Penerus)
Loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.