Kirim Artikel
Need Backlink From This Web PRchecker.info

Perbedaan Topik Pembicaraan antara Pria dan Wanita

Sobat pelajar, kali ini Event Zero akan membahas perbedaan topik pembicaraan antara pria dan wanita.

Topik pembicaraan yang biasa dilakukan oleh wanita

Pada masa muda atau remaja wanita cenderung membicarakan tentang siapa yang lagi “suka” sama siapa, siapa yang lagi “marah” sama siapa, dan semacamnya.

Mereka bermain dalam kelompok-kelompok kecil dan saling berbagi rahasia orang lain. Mereka juga membicarakan lawan jenisnya, berat badan, pakaian, dan teman-teman mereka.

Beranjak dewasa, wanita suka membicarakan topik-topik lain, seperti tentang diet dan hubungan-hubungan pribadi, baik diri sendiri maupun orang lain.

Perbedaan Topik Pembicaraan antara Pria dan Wanita

Selain itu, wanita juga menyukai topik-topik pernikahan, anak-anak, percintaan, dan segala urusan-urusan pribadi yang terkait dengan orang lain, baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal.

Topik pembicaraan yang biasa dilakukan oleh pria

Sementara itu, pada pria, waktu mudanya menyukai topik-topik tentang barang-barang dan aktivitas. Siapa melakukan apa, siapa yang bagus dalam hal tertentu, dan bagaimana cara kerja berbagai perlengkapan / apapun yang mereka anggap mainan.

Selain itu, pria pada masa muda menyukai pembicaraan dengan topik-topik olah raga, game, barang-barang mekanik, dan kegunaan benda-benda di sekeliling mereka.

Beranjak dewasa, pria mendiskusikan olah raga, pekerjaan, berita, hal-hal yang mereka lakukan, teknologi, barang-barang bermesin, dan juga gadget.

Namun demikian, dalam hal ini bukan berarti lelaki sama sekali tidak pernah tertarik atau membicarakan orang lain.

Pria tentu saja pernah membicarakannya tetapi biasanya masih dalam konteks olahraga, kepentingan karier, atau teknologi.

Itulah pembahasan tentang perbedaan topik pembicaraan antara pria dan wanita.

Loading...
loading...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *