Aliexpress INT
Kirim Artikel
Need Backlink From This Web PRchecker.info

Inilah Ramalan Jayabaya yang telah Terbukti Benar-Benar Terjadi saat ini

Ramalan Jayabaya yang Telah Terbukti ~ Siapa yang tak kenal dengan Jayabaya. Nama itu sungguh populer, terutama buat masyarakat di daerah jawa. Walaupun beliau hidup ratusan tahun yang lalu, sampai sekarang namanya masih banyak kita dengar.

Dan itu semua tak lain karena kehebatan beliau dalam meramal masa depan. Waktu beliau hidup banyak meramakan sesuatu yang terbilang aneh dan tak masuk akal di kala itu. Tapi sungguh luar biasa pada zaman sekarang ini kita benar-benar merasakan apa yang pernah beliau ramalkan ratusa tahun yang lalu.

Ramalan Jayabaya yang Telah Terjadi

Ramalan Jayabaya yang Telah Terjadi di Zaman Ini

Berikut ini kami share mengenai 10 ramalan Jayabaya yang hingga saat ini sudah terbukti kebenarannya. Silahkan disimak.

1. Ramalan pertama mengenai terpecahnya pulau jawa menjadi beberapa bagian

Zaman dulu pulau jawa adalah sebuah pulau yang sangat besar. Tetapi karena terjadi bencana serta banjir besar maka sebagian besar pulau ini tenggelam serta terpecah hingga menjadi beberapa bagian, dan ini merupakan bukti pertama apa yang beliau ramalkan.

Karena seperti kita ketahui, sekarang pulau jawa terpisah dengan pulau sumatera. Padahal 2 wilayah ini dulunya satu.

2. Ramalan Jayabaya yang kedua tentang maraknya pergaulan bebas

Anda pasti sudah tahu kan, saat ini banyak sekali manusia yang tidak lagi menjunjung norma-norma agama serta kesopanan dalam bergaul. Terbukti dengan semakin banyaknya perilaku se*s bebas di tengah masyarakat kita.

Dalam kitab jangka Jayabaya atau ramalan jayabaya, di tulis bahwa kelak kaum pria dan wanita tidak lagi punya rasa hormat serta rasa malu.

3. Ramalan Jayabaya yang sudah terbukti berikutnya adalah mengenai korupsi

Saat ini korupsi bukanlah hal yang tabu di masyarakat kita. Bahkan para politikus, pejabat seakan berlomba untuk memperbanyak uang korupsinya. Pemberitaan di media, seakan-akan tidak membuat efek jera atau menimbulkan rasa malu buat mereka.

Dalam ramalan Jayabaya tersebut dituliskan bahwa umat manusia kelak lebih mementingkan uang sehingga lupa rasa kemanusiaan serta persaudaraan.

4. Ramalan Jayabaya berikutnya yang terbuti adalah mengenai semakin langkanya pasar pagi.

Pasar pagi atau pasar tradisional adalah pasar yang biasanya dibuka pada pagi hari, setelah solat shubuh. Seperti kita ketahui semakin kesini, keberadaan pasar tradisional semakin jarang. Dan kalaupun masih ada, keadaannya makin sepi daripada dulu.

Sekarang ini keberadaan pasar tradisional sudah sangat tergantikan dengan pasar modern yang buka full selama 24 jam (supermarket)

5. Ramalan Jayabaya berikutnya, mengenai pesawat terbang

Ramalah Jayabaya yang telah terbukti kebenarannya. Padahal kalau dipikir secara logika, pada zaman beliau hidup, bahkan tidak terpikir pun mengenai bentuk dan bahkan tidak terlintas sedikitpun mengenai kendaraan yang bisa terbang.

Dalam ramalan Jayabaya di tulis, bahwa kelak akan ada banyak perahu yang bisa jalan di langit atau angkasa (pesawat terbang)

6. Ramalan berikutnya mengenai orang yang cari pesugihan.

Pada era sekarang, praktek pesugihan sering terjadi di tengah-tengah masyarakat kita. Mereka yang melakukannya tentu dengan tujuan ingin mendapatkan kekayaan tapi dengan tidak mau bekerja keras, atau dengan cara instan.

Dalam ramalan Jayabaya di tulis, bahwa kelak orang hanya akan merasa malu bekerja dengan jujur, sebab penghasilannya hanya sedikit, dan mereka lebih suka menipu.

Serta kelak makin banyak orang yang malas tetapi ingin cepat kaya raya, serta banyak sekali orang yang melakukan perbuatan-perbuatan buruk.

7. Ramalan Jayabaya berikutnya mengenai makin seringnya terjadi banjir di jawa

Semua pasti setuju jika ramalan tentang hal ini memang benar-benar terbukti. Seperti kita ketahui, akhir-akhir ini seringkali terjadi banjir di berbagai wilayah nusantara, utamanya di pulau jawa.

Dan semua ini tak lain karena disebabkan oleh perilaku buruk manusia yang enggan menjaga lingkungan sekitarnya. Seperti misalnya membuang sampah seenaknya, serta penggundulan hutan.

Dalam ramalan tersebut juga telah dituliskan bahwa pulau jawa, hanya akan mengalami zaman air (banjir). Wow, dan memang benar , memang inilah ramalan Jayabaya yang juga telah terjadi saat ini.

8. Ramalan Jayabaya berikutnya tentang noto nogoro

Seperti kita ketahui, saat ini seluruh nusantara berbentuk republik atau sebuah negara, yang mana pemimpinnya adalah seorang presiden. Yang mana tugasnya untuk menata negara atau jika di artikan dalam bahasa jawa ialah noto nogoro atau menata negara.

9. Ramalan Jayabaya berikutnya tentang manusia berkulit kuning membebaskan negara indonesia dari orang yang berkulit putih

Pada ramalan Jayabaya kala itu disebutkan, bahwa kelak wilayah indonesia atau nusantara akan ditolong oarang kulit kuning dari belenggu penjajahan orang kulit putih. Dan hal ini sebenarnya sangat betul.

Sebab telah terbukti pada zaman dulu banyak tentara jepang (berkulit kuning) yang membelot membela bangsa ini, serta membantu mengusir tentara belanda/sekutu.

10. Ramalan Jayabaya tentang adanya kereta api

Tentunya pada zaman dulu mana ada yang berpikir tentang adanya kereta api. Tapi dalam ramalan jayabaya, sudah tertulis bahwa kelak ada kereta yang berjalan tanpa ditarik oleh kuda (kereta api).

Itulah diatas 10 ramalan Jayabaya yang telah benar-benar terjadi saat ini. percaya tidak percaya memang itulah adanya.

Loading...
loading...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *